
Action Mobile Banking merupakan salah satu produk layanan dari Bank Aceh yang memungkinkan Nasabah Bank melakukan transaksi perbankan melalui smartphone. Layanan Mobile Banking dapat digunakan dengan mengakses fitur-fitru yang tersedia didalam aplikasi yang dapat diunduh dan di install oleh Nasabah. Layanan Mobile Banking ini menggunakan Akad Wakalah.
Ketentuan Umum :
- Yang dapat menggunakan Layanan Action adalah Nasabah perorangan yang memiliki Rekening Tabungan dan atau Giro serta telah menggunakan kartu ATM/Debet Bank Aceh.
- Pendaftaran Layanan Action dilakukan secara mandiri oleh Nasabah dengan cara memasukkan Nomor Kartu ATM/Debet, PIN Kartu ATM/Debet dan nomor smartphone Nasabah yang terdaftar di Basis Data Core Banking System Bank.
Manfaat Produk :
1) Bagi Bank :
- Hemat Biaya
- Perkembangan Bisnis
- Meningkatkan kesetiaan Nasabah
- Keunggulan Kompetitif
- Peluang model bisnis baru
2) Bagi Nasabah :
- Praktis dalam bertransaksi
- Tidak memiliki batasan waktu
- Cakupan Global
- Lebih ekonomis
- Sistem perlindungan berlampis
Layanan :
- Registrasi atau pendaftaran secara mandiri (tanpa harus kekantor bank aceh)
- Informasi saldo dan mutasi
- Jadwal Sholat dan mutasi kredit
- Pembayaran dan Pembelian : SPP, Pajak dan Retribusi, Listrik (prepaid/postpaid), Tagihan Telepon, Seluler Pascabayar, Pulsa, Internet, TV Berlangganan, Zakat, Infak, Sedekah, QRIS, dll.
- Transfer Dana : antar rekening Bank, Online antar Bank, SKN, RTGS & BI Fast
- Top Up : Link Aja, Gopay, OVO, PengCard e-Money.
Download Disini :
